Laman

Jumat, 12 Agustus 2011

Bagaimana blog saya ini bisa terbentuk??

Sebenarnya sudah sangat lama saya menginginkan sebuah blog, Tetapi saat itu saya belum mempunyai waktu yang cukup luang untuk menyerahkan segala kemampuan,keringat,dan darah yang tertumpah untuk membuat blog yang berguna bagi sejuta umat. tapi semua itu berubah ketika negara api datang , satu tahun setelah kejadian itu aku dan kakaku menemukan avat( loh kok jadi ngawur gini ? ) . Yah pokoknya gitu deh ceritanya saya membuat blog ini hanya bertujuan untuk membagikan / mensharing info-info, tips and triks , ilmu, game, film,artikel-artikel menarik dan masih banyak yang lainnya :D
Untuk dari itu saya membutuhkan Kritik dan saran dari kalian semua agar blog ini semakin maju di kemudian harinya.


Cukup sekian Cerita dari saya tentang BAGAIMANA BLOG SAYA INI BISA DIBENTUK



Tidak ada komentar:

Posting Komentar